Label

Datang ke Indonesia, Inter Milan Minus Empat Pemain

Datang ke Indonesia, Inter Milan Minus Empat Pemain - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Datang ke Indonesia, Inter Milan Minus Empat Pemain, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Datang ke Indonesia, Inter Milan Minus Empat Pemain, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Datang ke Indonesia, Inter Milan Minus Empat Pemain
Judul : Datang ke Indonesia, Inter Milan Minus Empat Pemain

lihat juga


Datang ke Indonesia, Inter Milan Minus Empat Pemain

Artikel berita terbaru, Klub raksasa Italia dan Eropa, Internazionale Milano FC atau Inter Milan akan datang ke Indonesia pada hari Rabu (23/5) siang melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Dalam kunjungan perdananya ke Tanah Air, Pelatih Andrea Stramaccioni membawa 20 pemain minus empat pemain yaitu Christian Chivu, Wesley Sneijder, Diego Forlan, dan Dejan Stankovic. Dalam laman Inter sendiri tidak dijelaskan mengapa keempat pemain tersebut tidak ikut, tapi untuk Sneijder dipastikan sedang mempersiapkan diri untuk Euro 2012.


Seperti dirilis dari situs resminya Inter.it, Senin (21/5), nama-nama seperti kapten Javier Zanetti, Diego Milito, Giampaolo Pazzini, dan Julio Cesar dipastikan ikut ke Jakarta untuk menghadapi dua laga persahabatan melawan IPL Selection dan Timnas U-23 pada 24 dan 26 Mei mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Nerazzuri
berangkat menuju Indonesia melalui bandara Malpensa, Milan via Singapura.

Berikut 20 nama pemain Inter Milan yang hadir di Jakarta:

Kiper: 1 Julio Cesar, 12 Luca Castellazzi, 21 Paolo Orlandoni;

Bek: 2 Ivan Cordoba, 4 Javier Zanetti, 13 Maicon, 24 Paolo Hernan Dellafiore, 25 Walter Samuel, 34 Cristiano Biraghi, 42 Jonathan;

Gelandang: 17 Angelo Palombo, 18 Andrea Poli, 19 Esteban Cambiasso, 29 Coutinho, 48 Lorenzo Crisetig; 53 Luca Tremolada;

Striker: 7 Giampaolo Pazzini, 22 Diego Milito; 81 Samuele Longo, 96 Giovanni Terrani.


Demikianlah Artikel Datang ke Indonesia, Inter Milan Minus Empat Pemain

Sekian materi Datang ke Indonesia, Inter Milan Minus Empat Pemain, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Datang ke Indonesia, Inter Milan Minus Empat Pemain dan artikel ini url permalinknya adalah https://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/05/datang-ke-indonesia-inter-milan-minus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Datang ke Indonesia, Inter Milan Minus Empat Pemain"

Posting Komentar