Label

Kisi-Kisi Ujian Sekolah Dasar/MI

Kisi-Kisi Ujian Sekolah Dasar/MI - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Kisi-Kisi Ujian Sekolah Dasar/MI, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Kisi-Kisi Ujian Sekolah Dasar/MI, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Kisi-Kisi Ujian Sekolah Dasar/MI
Judul : Kisi-Kisi Ujian Sekolah Dasar/MI

lihat juga


Kisi-Kisi Ujian Sekolah Dasar/MI

Artikel UNSD,
DOWNLOADPOS US SD/MI TAHUN 2016 ATAU TH PELAJARAN 2015/2016 (Klik Disini)
Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis Kisi-kisi Ujian Sekolah untuk SD/MI tahun 2016 atau tahun pelajaran 2015/2016.

Kisi-kisi US SD/MI tahun 2016 ini tertuang dalam Peraturan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 046/H/Hk/2015 Tentang Kisi-Kisi Ujian Sekolah/Madrasah Pada Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, Sekolah Dasar Luar Biasa, Dan Penyelenggara Program Paket A/Ula Tahun Pelajaran 2015/2016 tanggal 17 Desember 2015.
Kisi-kisi Ujian Sekolah untuk SD/MI tahun 2016 atau tahun pelajaran 2015/2016 terdiri dari:
  1. Kisi-kisiMata Pelajaran Bahasa Indonesia
  2. Kisi-kisiMata Pelajaran Matematika
  3. Kisi-kisiMata Pelajaran IPA

 


Demikianlah Artikel Kisi-Kisi Ujian Sekolah Dasar/MI

Sekian materi Kisi-Kisi Ujian Sekolah Dasar/MI, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Kisi-Kisi Ujian Sekolah Dasar/MI dan artikel ini url permalinknya adalah https://bondowoso-jawa.blogspot.com/2016/01/kisi-kisi-ujian-sekolah-dasarmi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kisi-Kisi Ujian Sekolah Dasar/MI"

Posting Komentar