Label

Halaman 32. Ayo Amati - Daur Hidup

Halaman 32. Ayo Amati - Daur Hidup - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Halaman 32. Ayo Amati - Daur Hidup, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Halaman 32. Ayo Amati - Daur Hidup, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Halaman 32. Ayo Amati - Daur Hidup
Judul : Halaman 32. Ayo Amati - Daur Hidup

lihat juga


Halaman 32. Ayo Amati - Daur Hidup

Artikel 4.3, Artikel Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4 Tema 3,
Bagaimanakah daur hidup hewan-hewan yang ada di lingkunganmu?
 

Daur hidup hewan yang ada di sekitar kita ada yang mengalami metamorfosis dan ada juga yang tidak mengalaminya. Daur hidup ayam dan kucing tidak mengalami metamorfosis. Sedangkan nyamuk, katak, kecoa mengalami metamorfosis. Katak dan myamuk mengalami metamorfosis sempurna sedangkan kecoak mengalami metamorfosis tidak sempurna.

Pernahkah kamu mengamati anak kucing dan induknya atau ayam dengan induknya?
 

Anak kucing mirip sekali dengan induknya hanya ukurannya saja yang berbeda demikian juga dengan ayam, anak ayam mirip dengan induknya hanya bulu dan ukuranya yang berbeda,

Apakah anak hewan-hewan tersebut ketika lahir menyerupai induknya?
 

Anak ayam dan kucing mirip dengan induknya.

Apa perbedaan dan persamaan antara anak dan induknya?
 

Perbedaanya hanya pada ukuranya saja anak ayam dan anak kucing umuran tubuhnya lebih kecil jika dibandingkan dengan induknya.

Bagaimana pula dengan tumbuhan?
 

Tumbuhan juga mengalami daur hidup, tumbuhan yang masih kecil mirip dengan tumbuhan yang sudah dewasa hanya berbeda dalam ukurannya saja.

Bermula dari apa pertumbuhan tumbuhan itu?
 

Tumbuhan berasal dari biji yang dihasilkan oleh tumbuhan yang sudah dewasa.


Demikianlah Artikel Halaman 32. Ayo Amati - Daur Hidup

Sekian materi Halaman 32. Ayo Amati - Daur Hidup, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Halaman 32. Ayo Amati - Daur Hidup dan artikel ini url permalinknya adalah https://bondowoso-jawa.blogspot.com/2016/02/halaman-32-ayo-amati-daur-hidup.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Halaman 32. Ayo Amati - Daur Hidup"

Posting Komentar