Label

Halaman 35. Daur Hidup Kupu-kupu

Halaman 35. Daur Hidup Kupu-kupu - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Halaman 35. Daur Hidup Kupu-kupu, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Halaman 35. Daur Hidup Kupu-kupu, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Halaman 35. Daur Hidup Kupu-kupu
Judul : Halaman 35. Daur Hidup Kupu-kupu

lihat juga


Halaman 35. Daur Hidup Kupu-kupu

Artikel 4.3, Artikel Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4 Tema 3,
Buatlah diagram daur hidup kupu-kupu berikut ini berdasarkan teks!

Lanjutkan gambar yang sudah ada.

Jawab:


daur kupu kupu

Membuat Paragraf Deskriptif

Daur Hidup Kupu-Kupu
Tahap pertama daur hidup kupu-kupu adalah telur. Ukuran telur adalah sebesar ujung pensil. Tahap kedua adalah ulat atau larva. Ulat ini berasal dari telur yang menetas. Ulat memakan daun dan bunga. Ulat juga mengalami pergantian kulit selama ia bertumbuh. Tahap ketiga daur hidup kupu-kupu adalah kepompong. Pada awalnya, kepompong berwarna hijau muda dengan bulatan-bulatan berwarna emas. Masa kepompong ini adalah masa beristirahat. Tahap terakhir adalah kupu-kupu, yang keluar dari kepompong. Setelah keluar dari kepompong kupu-kupu berkembang menjadi kupu-kupu dewasa yang nantinya akan bertelur lagi. Daur hidup hewan ini pun berulang kembali dari awal.


Demikianlah Artikel Halaman 35. Daur Hidup Kupu-kupu

Sekian materi Halaman 35. Daur Hidup Kupu-kupu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Halaman 35. Daur Hidup Kupu-kupu dan artikel ini url permalinknya adalah https://bondowoso-jawa.blogspot.com/2016/02/halaman-35-daur-hidup-kupu-kupu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Halaman 35. Daur Hidup Kupu-kupu"

Posting Komentar