Label

Halaman 6. Kota Wamena - Provinsi Papua

Halaman 6. Kota Wamena - Provinsi Papua - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Halaman 6. Kota Wamena - Provinsi Papua, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Halaman 6. Kota Wamena - Provinsi Papua, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Halaman 6. Kota Wamena - Provinsi Papua
Judul : Halaman 6. Kota Wamena - Provinsi Papua

lihat juga


Halaman 6. Kota Wamena - Provinsi Papua

Artikel 4.8,

1. Bagaimana kondisi alam di Wamena dan pengaruhnya terhadap kehidupan  masyarakatnya?
 
Wamena terletak di lembah Baliem, kota ini juga dikelilingi oleh pegunungan berbatu. Tanah Wamena sangat subur. Masyarakat Wamena kebanyakan bekerja sebagai petani.

2. Apa hasil bumi di Wamena?
 
 Masyarakat Kota Wamena mendapatkan hasil bumi dari bercocok tanam. Hasil buminya adalah sayur-mayur, buah-buahan, ketela rambat, dan tembakau.
3. Di mana penduduk menjual hasil bumi?
 
 Masyarakat Wamena menjual hasil bumi ke pasar tradisional. Salah satu pasar yang terkenal adalah Pasar Jibama.
4. Bagaimana cara penduduk Wamena memasak makanan?
 
 Mereka memasak menggunakan tumpukan batu yang telah dipanaskan.
Kesimpulan teks di atas adalah :
 

 Wamena terletak di lembah Baliem, kota ini juga dikelilingi oleh pegunungan berbatu. Tanah Wamena sangat subur. Masyarakat Wamena kebanyakan bekerja sebagai petani. Masyarakat Kota Wamena mendapatkan hasil bumi dari bercocok tanam. Hasil buminya adalah sayur-mayur, buah-buahan, ketela rambat, dan tembakau. Masyarakat Wamena menjual hasil bumi ke pasar tradisional. Salah satu pasar yang terkenal adalah Pasar Jibama. Makanan asli penduduk Wamena adalah ketela rambat, mereka memasak menggunakan tumpukan batu yang telah dipanaskan.


Demikianlah Artikel Halaman 6. Kota Wamena - Provinsi Papua

Sekian materi Halaman 6. Kota Wamena - Provinsi Papua, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Halaman 6. Kota Wamena - Provinsi Papua dan artikel ini url permalinknya adalah https://bondowoso-jawa.blogspot.com/2016/02/halaman-6-kota-wamena-provinsi-papua.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Halaman 6. Kota Wamena - Provinsi Papua"

Posting Komentar