Label

Ciri - ciri makanan kadarluarsa

Ciri - ciri makanan kadarluarsa - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Ciri - ciri makanan kadarluarsa, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Ciri - ciri makanan kadarluarsa, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Ciri - ciri makanan kadarluarsa
Judul : Ciri - ciri makanan kadarluarsa

lihat juga


Ciri - ciri makanan kadarluarsa

Artikel berita terbaru,
Makanan pokok seperti ayam, daging, dan telur jika terlalu lama disimpan di kulkas juga akan mengalami apa yang disebut kedaluarsa.
Nah, seperti dikutip Ehow, berikut tanda-tanda beberapa makanan pokok saat kedaluarsa.
Ikan
Biasanya akan mulai rusak jika lebih dari tiga hari. Sebelum mulai membusuk, pada umumnya ikan akan mengeluarkan bau tidak sedap yang sangat kuat.
Selain itu Anda bisa melihat perubahan warna, seperti warna ikan yang terlihat coklat, kusam, atau sedikit kekuningan. Jika salah satu tanda tersebut mulai manpak, hentikan niat Anda untuk mengolahnya.
Telur
Buatlah sedikit retakan pada telur, kemudian letakan telur di dalam wadah yang berisi air. Jika telur terlihat mengeluarkan udara dari dalam, itu merupakan sebuah petanda bahwa telur mulai rusak.
Daging
Perhatikan permukaan daging, waspadalah jika daging telah kebiruan, tercium aroma yang tidak sedap dan mengeluarkan banyak lendir.
Ayam
Menyimpan ayam disarankan jangan lebih dari 48 jam. Hindari juga membekukan ayam dalam waktu enam bulan. Sebab, ayam akan mengeluarkan bau asam atau bau seperti amoniak, perubahan warna atau tekstur yang licin merupakan indikator ayam sudah rusak


Demikianlah Artikel Ciri - ciri makanan kadarluarsa

Sekian materi Ciri - ciri makanan kadarluarsa, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Ciri - ciri makanan kadarluarsa dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/06/ciri-ciri-makanan-kadarluarsa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ciri - ciri makanan kadarluarsa"

Posting Komentar