Label

Keyboard Online(new)

Keyboard Online(new) - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Keyboard Online(new), Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Keyboard Online(new), kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Keyboard Online(new)
Judul : Keyboard Online(new)

lihat juga


Keyboard Online(new)

Artikel tips and trick,




Pernahkan anda menggunakan keyboard online sebelumnya? Dan mengapa harus menggunakan keyboard online? Ada beberapa alasan pengguna komputer menggunakan keyboard online. Alasan yang paling banyak adalah karena menggunakan komputer ditempat umum dan takut bila komputer tersebut dilengkapi dengan keylogger atau aplikasi software yang akan mencatat semua tuts keyboard yang kita tekan.

Apabila semua keyboard yang kita tekan tercatat oleh sebuah keylogger maka akan sangat mudah sekali bagi pemegang data tersebut untuk mengetahui data login kita termasuk username dan passwordnya. Apalagi kalau kita masuk ke rekening online, bisa dibayangkan akibatnya.


Alasan kedua biasanya adalah karena berada di sebuah negara yang mana tidak mengenal alphabet seperti negara kita. Karena tidak mengenal alphabet, maka anda bisa bayangkan bagaimana ketika kita ingin menulis karakter yang terdapat dalam alphabet tetapi keyboard yang ada adalah keyboard untuk negara Jepang atau Rusia misalnya.

Alasan ketiga adalah tidak memiliki keyboard atau keyboard dalam kondisi rusak  Dan yang tersedia hanyalah mouse. Dalam kondisi seperti ini, kita bisa memanfaatkan layanan keyboard online.

Keyboard online berikut ini tersedia dalam cukup banyak karakter. Kurang lebih tersedia dalam 66 bahasa. Jadi tidak perlu kuatir pada saat berada di warnet atau komputer di negara lain.

Keyboard online berikut juga memungkinkan untuk menulis dari kanan ke kiri sesuai dengan standar penulisan yang dibutuhkan. Misal seperti Arab yang penulisannya dimulai dari kanan ke kiri.

Di dalamnya tersedia juga button atau tombol untuk shorcut layanan mulai dari Google, Bing, YouTube, Flickr, Wikipedia, Twitter dan Facebook. Jadi kita cukup mengetik di box yang tersedia lalu klik pada button Google atau Bing atau Wikipedia apabila ingin melakukan pencarian. Dan kita bisa juga klik pada button Facebook atau Twitter apabila ingin melakukan update status.

Hasil penulisan yang kita lakukan juga dapat kita download dalam format Word. Hal ini akan memudahkan kita, karena tidak perlu copy paste dari box tersebut kemudian dipindah ke dalam dokumen Word. Atau bisa juga kita mengkopinya ke clipboard lalu kita paste di tempat yang kita inginkan.

Berikut tampilannya :




Anda membutuhkan keyboard online juga? Silahkan berkunjung ke keyboard online.



Demikianlah Artikel Keyboard Online(new)

Sekian materi Keyboard Online(new), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Keyboard Online(new) dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/06/keyboard-onlinenew.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Keyboard Online(new)"

Posting Komentar