Label

5 Blog Terkenal Cheater's Point Blank Indonesia...

5 Blog Terkenal Cheater's Point Blank Indonesia... - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community 5 Blog Terkenal Cheater's Point Blank Indonesia..., Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul 5 Blog Terkenal Cheater's Point Blank Indonesia..., kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : 5 Blog Terkenal Cheater's Point Blank Indonesia...
Judul : 5 Blog Terkenal Cheater's Point Blank Indonesia...

lihat juga


5 Blog Terkenal Cheater's Point Blank Indonesia...

Artikel berita terbaru, Artikel tips and trick,

Mungkin Yang sering main PB atau Point Balnk g asing lagi dengan 5 blog terkenal Cheater's PB. 5 blog cheater's PB berikut merupakan salah satu blog PB terkenal di indonesia. Oke, yang pengen tahu siapa saya blog itu Langsung aja :

1. GALAXY CYBER


Salah satu blog penyedia cheat PB yang sudah tidak aktif sama seperti minacoo. Blog tersebut masih bisa kita akses, namun tampilan blog tersebut sekarang sudah terpapar beberapa iklan pop-up yang menghalangi halaman utama blog tersebut. Mungkin lagi kekurangan dana tuh adminnya.

2. PEKALONGAN COMMUNITY

Ini juga Salah satu blog penyedia cheat Point blank yang masih eksis dan up to date walaupun kualitas cheatnya kurang begitu bagus dibanding E991. Blog milik Andri Danang Kurniawan ini pernah dituduh memasang keylogger pada Injector cheatnya, namun hal itu tidak terbukti. Dan hingga kini blog tersebut masih update setiap harinya.

3. MAINCIT

"My Way Of Life" Itulah Simbol dari blog Maincit. Dari namanya saja Sudah terlihat, kalau blog yang satu ini adalah penyedia cheat. Blog Maincit ini bisa dibilang baru dalam dunia "percheatan" Indonesia, Namun meskipun baru muncul, Cheat PB yang dishare harus diacungin jempol! Mantobz broo....

4. E991


Bisa dibilang menjadi blog penyedia cheat point blank Favorite . Kelebihan dari blog ini adalah karena cheat yang dishare tahan lama dan Tidak mudah BT "Bug Trap".

5. MINACOO

Blog penyedia cheat PB yang sudah tidak aktif lagi, Blog Minacoo bisa dibilang hanya tinggal sejarah saja. Walaupun sudah tidak aktif, Namun Blog Minacoo ini akan selalu ada dihati para Cheater PB, karena jasa-jasanya dahulu yang sudah membuatkan cheat untuk para Cheaters PB.

Mungkin hanya itu yang saya tahu beberapa penyedia cheat point blank terkenal di Indonesia, Bagi yang suka main PB silahkan kunjungin tuh blog-blog penyedia cheater's PB, Hayooo pada ketahuan Mainnya Curang. wkokkokokkk....


Demikianlah Artikel 5 Blog Terkenal Cheater's Point Blank Indonesia...

Sekian materi 5 Blog Terkenal Cheater's Point Blank Indonesia..., mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel 5 Blog Terkenal Cheater's Point Blank Indonesia... dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/07/5-blog-terkenal-cheaters-point-blank.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "5 Blog Terkenal Cheater's Point Blank Indonesia..."

Posting Komentar