Label

hack telephne umum

hack telephne umum - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community hack telephne umum, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul hack telephne umum, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : hack telephne umum
Judul : hack telephne umum

lihat juga


hack telephne umum

Artikel tips and trick,
Hah, aneh bener judulnya, emang hari gini masih pake telepon umum??jamannya Hp boss.
weh, jangan salah telepon umum sampai saat ini masih diandalkan sebagai sarana telepon paling efektif buat masyarakat
umum.Tapi sekarang saya gak bahas itu, kali ini saya akan bagi2 ilmu cara hack telepon umum biar gratis jadi gak perlu
masukkan koin.Sebenarnya cara ini tidak sengaja saya temukan ketika saya sedang nonton film hacker"Take Down", itu loh
film dari kisah nyata antara Kevin mitnick sama Tsutomu imamura.Ketika itu adegannya Kevin Mitnick sedang berusaha
menelepon rekannya lewat telepon umum tetapi ia bokek akhirnya ia melakukan hal ini:
- Siapkan sebuah hape classic ( nggak juga nggak apa2) yang penting bunyikan suara tombolnya, dan settinglah dengan
bunyi classic ( ituloh kayak telepon jaman dulu yang bunyinya tit,tat,tit,tut)Coba perhatikan bahwa setiap tombol punya
bunyi yang khas.
- Arahkan speaker Hpmu ke arah mikrofon telepon umum
- Kemudian pencet no telepon yang kamu tuju.( pencet no telepon yang kamu tuju di Hpmu trus kan suara tombolnya
masuk ke mikrofon telepon umum.
- Tunggu beberapa saat nanti telepon umum itu akan mereply dan langsung deh bunyi tut,tut,tut. Itu artinya kamu sudah
terhubung dengan no telepon tujuan.
Cara ini sudah saya coba dan walhasil saya bisa telepon bibi saya lewat telepon umum SEPUASNYA dan dijamin
GRATIS,TIS,TIS !!!


#semoga berhasil


Demikianlah Artikel hack telephne umum

Sekian materi hack telephne umum, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel hack telephne umum dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/07/hack-telephne-umum.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "hack telephne umum"

Posting Komentar