Label

anti Ctrl + U, Klik Kanan, Ctrl + A

anti Ctrl + U, Klik Kanan, Ctrl + A - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community anti Ctrl + U, Klik Kanan, Ctrl + A, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul anti Ctrl + U, Klik Kanan, Ctrl + A, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : anti Ctrl + U, Klik Kanan, Ctrl + A
Judul : anti Ctrl + U, Klik Kanan, Ctrl + A

lihat juga


anti Ctrl + U, Klik Kanan, Ctrl + A

Artikel Bloger,

Selamat Siang semuanya, nah sekarang saya akan post cara mematikan Disable Ctrl + U, Klik Kanan, Ctrl + A | Blogspot, kenapa saya Post ini?.agar template yg kita buat susah susah tidak di copas
 Oke berikut tutorialnya :
  • Login ke Blogger
  • Masuk Rancangan > Edit HTML
  • Lalu cari code seperti dibawah ini :
<body>
  • Jika sudah ketemu, maka hapus code tersebut dan ganti code seperti dibawah ini :
<body oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'> 
  • Jika sudah maka Simpan Template
-------------------------------------------------------------------------------------

Note : 
  • oncontextmenu='return false;' (Berfungsi untuk mematikan fungsi klik kanan / right klik pada mouse)
  • onkeydown='return false;' (Berfungsi untuk mematikan fungsi CTRL+A dan CTRL+U pada keyboard)
  • onmousedown='return false;' (Berfungsi untuk mematikan block select pada text/artikel)
  • 'return false;' (Untuk mengaktifkan script yang digunakan)


Demikianlah Artikel anti Ctrl + U, Klik Kanan, Ctrl + A

Sekian materi anti Ctrl + U, Klik Kanan, Ctrl + A, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel anti Ctrl + U, Klik Kanan, Ctrl + A dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/10/anti-ctrl-u-klik-kanan-ctrl-a.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

13 Responses to "anti Ctrl + U, Klik Kanan, Ctrl + A"

  1. singgah sejenak, sambil baca artikel blog ini.

    BalasHapus
  2. Nice Post gan . . aku dah dateng untuk menepati janji

    BalasHapus
  3. Sip mas sangat membantu

    salam dari:
    www.yahya-berbagi.blogspot.com

    BalasHapus
  4. mantap gan infonya.. thx ya udh share

    BalasHapus
  5. keren gan, aku coba dulu di blog q :)

    BalasHapus
  6. aku baru tau neh klau ada yg kayak gini mau aku pasang ahh di blog aku
    makasih ya atas ada.a blog ini aku mendapatkan informasi yg sangat banyak

    BalasHapus
  7. Artikel yang bagus buat ++ Ipeng :D

    saya disini untuk menuruti amanah :D

    Coment back
    ↓↓↓↓

    http://riev-bapo.blogspot.com/

    BalasHapus