Label

Ayu Dewi Ingin Buat Gangsing Style

Ayu Dewi Ingin Buat Gangsing Style - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Ayu Dewi Ingin Buat Gangsing Style, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Ayu Dewi Ingin Buat Gangsing Style, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Ayu Dewi Ingin Buat Gangsing Style
Judul : Ayu Dewi Ingin Buat Gangsing Style

lihat juga


Ayu Dewi Ingin Buat Gangsing Style

Artikel berita terbaru, Artikel tips and trick, Dunia saat ini sedang dilanda demam tarian Gamnam style yang dipopulerkan penyanyi Korea, PSY. Menurut Ayu Dewi, Gamnam style merupakan trend sesaat yang mungkin saja akan ada lagi tarian lain yang bisa melebihi kepopuleran tarian tersebut.

Ia berharap masyarakat Indonesia yang terkenal memiliki tarian beragam seharusnya bisa membuat seperti yang dilakukan PSY. "Gangnam Style dari Korea sekarang menjamur ke mana-mana. Makanya orang Indonesia harus berani bikin sesuatu yang seru agar terkenal ke seluruh dunia," ujar Ayu Dewi di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2012).
Lantaran geregetan, Ayu ingin membuat tarian ala dirinya sendiri. "Saya mau bikin gangsing stayle aja deh atau berjoget dengan memakai konde," ujarnya seraya tertawa.
Lebih lanjut Ayu mengaku baru mengetahui tarian Gamnam style dari penyanyi Vicky Shu. Setelah itu, ia mencoba mencari tahu sendiri melalui situs You Tube. "Saya tahunya agak telat, saya tahunya dari Vicky Shu. Karena saya nggak terlalu up date dengaan hal-hal begituan. Tapi karena Vicky Shu tariin dan berkali-kali lihat youtube besoknya saya yang joget-joget," paparnya. (Deva).



Demikianlah Artikel Ayu Dewi Ingin Buat Gangsing Style

Sekian materi Ayu Dewi Ingin Buat Gangsing Style, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Ayu Dewi Ingin Buat Gangsing Style dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/10/ayu-dewi-ingin-buat-gangsing-style.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ayu Dewi Ingin Buat Gangsing Style"

Posting Komentar