Label

Internet Indonesia Terlelet Se-Asia Pasifik

Internet Indonesia Terlelet Se-Asia Pasifik - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Internet Indonesia Terlelet Se-Asia Pasifik, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Internet Indonesia Terlelet Se-Asia Pasifik, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Internet Indonesia Terlelet Se-Asia Pasifik
Judul : Internet Indonesia Terlelet Se-Asia Pasifik

lihat juga


Internet Indonesia Terlelet Se-Asia Pasifik

Artikel berita terbaru, Artikel tips and trick,
CHIP.co.id - Internet Indonesia Peringkat 127 Se-Asia Pasifik

Baru-baru ini Akamai merilis laporan mengenai kecepatan internet di beberapa negara Asia Pasifik. Hasilnya? Indonesia masih masuk negara terburuk se-Asia Pasifik. Oleh sebab itu, Anda tak usah tergiur modem yang menawarkan kecepatan selangit karena tak akan banyak gunanya.
Berdasarkan laporan tersebut, Indonesia menduduki peringkat ke-127 dengan kecepatan rata-rata 0.8 Mbps pada Q2 2012 ini. Masih menurut laporan yang dikeluarkan Kamis lalu (18/10) ini, peringkat pertama diduduki oleh Korea Selatan. Negeri pengekspor K-Pop ini masih yang tercepat dengan kecepatan 14.2 Mbps, disusul Jepang di peringkat kedua dengan kecepatan 10.7 Mbps.
Bahkan, di Asia Tenggara pun kita masih kalah dari Thailand, Malaysia, Vietnam, bahkan Filipina..
Patut dilihat langkah apa yang akan diambil pemerintah untuk mengejar ketertinggalan ini. 
Bahkan, di Asia Tenggara pun kita masih kalah dari Thailand, Malaysia, Vietnam, bahkan Filipina. Negara-negara tersebut masih mengungguli Indonesia dengan kecepatan (secara berurut) 3.1, 2.2, 1.6, dan 1.2 Mbps.
Patut dilihat langkah apa yang akan diambil pemerintah untuk mengejar ketertinggalan ini.


Demikianlah Artikel Internet Indonesia Terlelet Se-Asia Pasifik

Sekian materi Internet Indonesia Terlelet Se-Asia Pasifik, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Internet Indonesia Terlelet Se-Asia Pasifik dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/10/internet-indonesia-terlelet-se-asia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

3 Responses to "Internet Indonesia Terlelet Se-Asia Pasifik"

  1. apa yang kamu ketahui(mengerti) diantara syarat-syarat tersebut maka itu yang dilakukan

    BalasHapus
  2. Ckckc....

    Visit http://uzumaki-samudra.blogspot.com/

    BalasHapus