Label

Mengubah Blogger Menjadi Aquarium Yang Keren

Mengubah Blogger Menjadi Aquarium Yang Keren - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Mengubah Blogger Menjadi Aquarium Yang Keren, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Mengubah Blogger Menjadi Aquarium Yang Keren, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Mengubah Blogger Menjadi Aquarium Yang Keren
Judul : Mengubah Blogger Menjadi Aquarium Yang Keren

lihat juga


Mengubah Blogger Menjadi Aquarium Yang Keren

Artikel Bloger,
Mengubah Blogger menjadi aquarium yang keren - Kali ini Bro, Gua akan meningkatkan daya Kreasi otak lo bro untuk mempercantik blog lo pada bro dengan efek aquarium, namun walau aquarium bukan berarti jelek donk bro tapi lebih berkesan aja,
waaaaaa gila ada ikannya banyak bro, lo pasti tertarik kan bro dari pada di rumah bosen liburan gk kemana mana neh mending aku sharee ini aja Bro biar gk bosen di rumah , langsung aja simak tutor berikut bro :




1. Masuk ke Dashboard Blog Lo bro
     >> Pilih Rancangan
      >> Edit Tata Letak
      >> Add Gadget 
     >> Pilih HTML/Javascripts 
     >> Pastekan Kode yang Lo copy tadi bro >> Simpan Deh bro kode dikit ini . . .

        

2. silahkan copy paste kode dibawah ini bro lalu ikuti langkah 1.



<script language="javascript">
nd_mode="flood";
nd_vAlign="bottom";
nd_hAlign="right";
nd_vMargin="10";
nd_hMargin="10";
nd_target="_blank";
</script>
<script language="javascript" src="http://raxterblog.googlecode.com/files/efekbanjirdiblog.js"></script>

ket :

          Jika lo mau bro, Edit aja Tulisan yg berwarna MERAH ya bro . . .



3. Tinggal Save Gadget deh bro dan lihat hasilnya


Demikianlah Artikel Mengubah Blogger Menjadi Aquarium Yang Keren

Sekian materi Mengubah Blogger Menjadi Aquarium Yang Keren, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Mengubah Blogger Menjadi Aquarium Yang Keren dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/12/mengubah-blogger-menjadi-aquarium.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

58 Responses to "Mengubah Blogger Menjadi Aquarium Yang Keren"

  1. wow.. kerenn... yah... macam di dasar laut

    BalasHapus
  2. cihuy cantik ini scriptny kalo d pasang d dunia perairan, pas banget temanya,, tapi kira memberatkn lodingny gk ya,,
    sip nice post,,
    salam sahabat dari kami,,

    BalasHapus
  3. mlm sobat mantap jga,ni info trmksi sobat dah berbagi

    BalasHapus
  4. ane coba dulu gan di blog ane yg laen

    BalasHapus
  5. Saya takutnya bikin berat blog nihh...
    Nice share sobbb...
    Minta kunjungan baliknya yaa... ^_^

    BalasHapus
  6. wah keren ya,.

    izin nyoba gan,.

    Salam blogwalking :)

    BalasHapus
  7. menambah ilmu baru lagi,,, sengguh mengesankan blog menjadi adem kelihatannya :D

    BalasHapus
  8. Ane dah coba sob..mantap hasilny..!msalah blog berat, setelah ane coba g da mslh sob loading lancar2 j.!cuma ane tkut ikan tu kelaperan pah pd makan artikel ane, abis pah.kwkwkwkwk.!!

    BalasHapus
  9. tanya sob, efek gituan membuat lola(loading lama) blog nggak?

    BalasHapus
  10. ini berat gak untuk blog

    BalasHapus
  11. wah, mantep bro, saya udh Klik G+1 diatas, klik juga G+1 di postingan saya di artikel Rajawebhost, makasi,

    BalasHapus
  12. absen gan,.
    jangan lupa follback ya,.

    BalasHapus
  13. udh pernah nyoba gan tpi berat ...
    heheh blogwalking

    BalasHapus
    Balasan
    1. masak seh berat kk tapi waktu aku coba kok biasa aja ya?

      Hapus
  14. Wow, thx kk atas caranya .. jadi keren blog ane

    BalasHapus
  15. info bagus gan, tp ini suka bikin berat blognya.. :D

    BLOGWALKING

    BalasHapus
  16. keren..keren.. bikin Blogger jadi lola juga ya karena kebanyakan image? ._. tapi gapapa.. Makasih yow :D

    BalasHapus