Label

Hal Negatif Dari Menonton TV Terlalu Lama

Hal Negatif Dari Menonton TV Terlalu Lama - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Hal Negatif Dari Menonton TV Terlalu Lama, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Hal Negatif Dari Menonton TV Terlalu Lama, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Hal Negatif Dari Menonton TV Terlalu Lama
Judul : Hal Negatif Dari Menonton TV Terlalu Lama

lihat juga


Hal Negatif Dari Menonton TV Terlalu Lama

Artikel berita terbaru, Artikel tips and trick,



Hal Negatif Dari Menonton TV Terlalu Lama - Bagi sebagian orang, menonton TV terkadang adalah suatu hal yang mengasyikkan, bahkan bisa dianggap sebagai kebutuhan maupun hobi, tapi dibalik menonton tv terlalu lama, terdapat efek buruk, Berikut ini adalah Hal Negatif Dari Menonton TV Terlalu Lama:



1. Sebabkan ganguan tidur 

Sinar yang dipancarkan dari televisi memiliki pengaruh buruk dan dapat mengurangi kadar melatonin otak. Inilah yang mempengaruhi ritme alami tubuh sehingga membuat Anda terbangun lebih lama dan sebabkan kelelahan yang ekstrim.


2. Meningkatkan risiko penyakit jantung

Berdasarkan analisis data yang dikumpulkan selama enam tahun dari 8.800 pria dan wanita Australia (di atas usia 25 dan tidak memiliki riwayat penyakit jantung), peneliti menemukan bahwa menonton televisi dapat meningkatkan risiko kematian seseorang akibat serangan jantung sebesar 18 persen dan kanker sebesar 9 persen. Kesimpulannya, orang yang menonton televisi lebih dari 4 jam memiliki 80 persen peningkatan risiko kematian akibat penyakit jantung dalam kurun waktu enam tahun, bila dibandingkan dengan orang yang menonton hanya dua jam tiap harinya.



3. Meningkatkan risiko diabetes

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal American Medical Association menunjukkan bahwa risiko terkena diabetes meningkat setaip 14 persen setiap menonton selama dua jam dalam sehari. Penelitian lain yang dilaporkan dalam jurnal Lipids menemukan bahwa pria yang menonton selama 40 jam tiap minggunya cenderung terkena risiko tiga kali terkena diabetes tipe 2. Meningkatnya risiko diabetes dikarenakan kebiasaan mengemil yang lebih banyak saat menonton.

4. Gangguan penglihatan 

Menonton TV terlalu banyak tidak baik untuk mata, terutama saat menonton TV di ruangan gelap. Fokus mata terlalu panjang pada setiap objek bisa menyebabkan ketegangan mata.





.



5. ketagihan
salah satu.a adalah anak anak kecil yg suka bergadang ketagihat melihat film film DEWASA.

 


6. Berkurangnya interaksi sosial 


Menonton televisi terlalu sering dapat mengurangi interaksi sosial terhadap teman, keluarga dan merampas anak-anak berbagi ide serta perasaan dengan orang lain. Ini bisa mengakibatkan berbagai fobia sosial.


Demikianlah Artikel Hal Negatif Dari Menonton TV Terlalu Lama

Sekian materi Hal Negatif Dari Menonton TV Terlalu Lama, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Hal Negatif Dari Menonton TV Terlalu Lama dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2013/01/hal-negatif-dari-menonton-tv-terlalu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

25 Responses to "Hal Negatif Dari Menonton TV Terlalu Lama"

  1. nice info sobt. . tpi gmn tuh klo online lama"?

    BalasHapus
  2. yang namanya terlalu dan berlebihan itu pasti ga baik. apalagi dlm hal menonton tv :)
    dewasa ini siaran di berbagai stasiun TV semakin sedikit yang bermanfaat, jadi daripada membuang2 waktu yang amat berharga dengan menonton TV mending dipake untuk mengerjakan hal2 lain yang bermanfaat.
    salam kenal

    BalasHapus
  3. pa gak ke jantung-jutung juga lc online smbil tdur??

    BalasHapus
  4. Wow ane sering maen komputer aja mata ane gak minus minus ... dewa ya kk heheh

    BalasHapus
  5. klw sy terus terang malah ntn tv hanya berita aja mas...
    pi yg point ke 5...miris ya..dg acara yg di suguhin ke anak2...banyak berdampak negatif di banding...manfaatnya...

    terima kasih mas...salam knal :)

    BalasHapus
  6. wahh ngeri juga efek sampingnya. terima kasih sudah mengingatkan.

    ditunggu kunjungan baliknya gann.

    BalasHapus
  7. wah bner gan,mata ane skrang jdi mines nih..aga burem klo pas bngun tidur..

    BalasHapus
  8. Betul Banget Gan,, Tpi ane tkut diabetes nih

    BalasHapus