Label

Cara Upload File Ke ID Hostinger

Cara Upload File Ke ID Hostinger - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Cara Upload File Ke ID Hostinger, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Cara Upload File Ke ID Hostinger, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Cara Upload File Ke ID Hostinger
Judul : Cara Upload File Ke ID Hostinger

lihat juga


Cara Upload File Ke ID Hostinger

Artikel tips and trick, kali ini saya akan share Cara Upload File Ke ID Hostinger karena saya ada tugas dari guru saya membuat web sederhana setelah saya googling ternyata banyak banget caranya tetapi tidak ada yang bisa adapu yang pake software tetapi malah akun saya di banned jadi saya buatkan bagi teman teman yang lagi membutuhkan cara paling mudah dan cepat.

1. Buat terlebih dahulu akun ID hostinger anda , dan siapkan file .html yang akan di upload

2. #note : yang dijadikan home/beranda ditulis dengan nama file "index.html" (tanpa tanda kutip)

3. buka akun IDhostinger anda dan pilih "beralih" (contoh dibawah klik untuk perbesar)

4] setelah itu
Anda akan melihat beberapa menu File Manager. Pada tutorial ini, kami menyarankan aplikasi File Manager elFinder untuk mengupload file anda. Pilih menu "File Manager (Disarankan)".

5] Klik tombol "Instal" untuk menginstal aplikasi File Manager elFinder pada akun anda

Klik kanan dan pilih "Upload files" atu bisa juga seperti di bawah ini



Tinggal di cari aja file html,php dll





Demikianlah Artikel Cara Upload File Ke ID Hostinger

Sekian materi Cara Upload File Ke ID Hostinger, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Cara Upload File Ke ID Hostinger dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/01/cara-upload-file-ke-id-hostinger.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Upload File Ke ID Hostinger"

Posting Komentar