Label

Halaman 36. Diskusi - Sultan Iskandar Muda

Halaman 36. Diskusi - Sultan Iskandar Muda - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Halaman 36. Diskusi - Sultan Iskandar Muda, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Halaman 36. Diskusi - Sultan Iskandar Muda, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Halaman 36. Diskusi - Sultan Iskandar Muda
Judul : Halaman 36. Diskusi - Sultan Iskandar Muda

lihat juga


Halaman 36. Diskusi - Sultan Iskandar Muda

Artikel 4.5, Artikel Bahasa Indonesia 5, Artikel Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4 Tema 5,
Sultan Iskandar Muda Kesultanan Aceh Darussalam merupakan sebuah kerajaan Islam yang pernah berdiri di provinsi Aceh. Sultan Iskandar Muda merupakan sultan yang paling besar dalam masa Kesultanan Aceh, yang berkuasa dari tahun 1607 sampai 1636. Aceh mencapai kejayaannya pada masa kepemimpinan Iskandar Muda, dimana daerah kekuasaannya yang semakin besar dan reputasi internasional sebagai pusat dari perdagangan dan pembelajaran tentang Islam.

Dampak perjuangan Sultan Iskandar Muada antara lain Kerajaan Aceh menjadi suatu kerajaan yang kuat, besar, dan tidak saja disegani oleh kerajaan-kerajaan lain di nusantara, namun juga oleh dunia luar. Sultan Iskandar Muda sangat memperhatikan tatanan dan peraturan perekonomian kerajaan. Dalam wilayah kerajaan terdapat bandar transit yang letaknya sangat strategis (Banda Aceh) sehingga dapat menghubungkan dunia luar, terutama negeri Barat. perekonomian kerajaan sangat terbantu dan meningkat tajam.


Demikianlah Artikel Halaman 36. Diskusi - Sultan Iskandar Muda

Sekian materi Halaman 36. Diskusi - Sultan Iskandar Muda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Halaman 36. Diskusi - Sultan Iskandar Muda dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2016/02/halaman-36-diskusi-sultan-iskandar-muda.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Halaman 36. Diskusi - Sultan Iskandar Muda"

Posting Komentar