Label

Pengertian Seni Teater

Pengertian Seni Teater - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Pengertian Seni Teater, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Pengertian Seni Teater, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Pengertian Seni Teater
Judul : Pengertian Seni Teater

lihat juga


Pengertian Seni Teater

Artikel Seni Budaya,

Pengertian Seni Teater (bahasa Inggris: theater atau theatre, bahasa Perancis théâtre, kata teater sendiri berasal dari kata theatron (θέατρον) dari bahasa Yunani, yang berarti "tempat untuk menonton"). Teater adalah istilah lain dari drama, tetapi dalam pengertian yang lebih luas, teater adalah proses pemilihan teks atau naskah, penafiran, penggarapan, penyajian atau pementasan dan proses pemahaman atau penikmatan dari public atau audience (bisa pembaca, pendengar, penonton, pengamat, kritikus atau peneliti). Proses penjadian drama ke teater disebut prose teater atau disingkat berteater. Teater bisa diartikan dengan dua cara yaitu dalam arti sempit dan dalam arti luas. Teater dalam arti luas adalah sebagai drama (kisah hidup dan kehidupan manusia yang diceritakan di atas pentas, disaksikan orang banyak dan didasarkan pada naskah yang tertulis). Dalam arti sempit, teater adalah segala tontonan yang dipertunjukkan di depan orang banyak contohnya wayang orang, ketoprak, ludruk dan lain-lain.


Demikianlah Artikel Pengertian Seni Teater

Sekian materi Pengertian Seni Teater, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Pengertian Seni Teater dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2017/05/pengertian-seni-teater.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pengertian Seni Teater"

Posting Komentar