Label

4 Desainer Busana Muslim Tampil di JFFF 2012

4 Desainer Busana Muslim Tampil di JFFF 2012 - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community 4 Desainer Busana Muslim Tampil di JFFF 2012, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul 4 Desainer Busana Muslim Tampil di JFFF 2012, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : 4 Desainer Busana Muslim Tampil di JFFF 2012
Judul : 4 Desainer Busana Muslim Tampil di JFFF 2012

lihat juga


4 Desainer Busana Muslim Tampil di JFFF 2012

Artikel berita terbaru, Para desainer yang tergabung dalam Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) kembali unjuk gigi. Kali ini melalui ajang Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2012, empat desainer menunjukkan kreativitas dalam busana muslim.


Mereka adalah Jeny Tjahyawati, Tuty Adib, Dian Pelangi dan Nuniek Mawardi. Masing-masing perancang menunjukkan konsep yang kuat dalam detil, bahan dan permainan warna.

Jeny Tjahyawati dalam koleksi bertema Aquaristic memainkan konsep yang didominasi oleh warna-warna air yang dingin, mulai dari putih hingga gradasi biru dan hijau. Selain itu, corak desain lebih menekankan pada sifat cairan, seperti tetesan air, aliran, tumpahan, hingga percikan. Untuk menunjukkan kesan stylish, Jenny memggunakan bahan rajut dan rayon spandek.

Selesai Jeny Tjahyawati memamerkan hasil kreativitas, kini giliran Tuty Adib menampilkan gaun-gaun malam yang akan membuat penampilan yang elegan, lembut, dan feminim dengan tema 'Fantasi Alam Semesta'. Jeny juga memamerkan permainan bahan, seperti tdedye sifon silk, taffeta, saten silk, duchess dan sebagainya.

Dian Pelangi juga tampil memukau dengan koleksi busana muslim bertema 'Plastic Doll'. Warna-warna futuristik seperti silver dan abu-abu yang dipadukan dengan warna sorbet, seperti salmon, hijau pupus, ungu dan kuning pucat oleh desainer muda berusia 21 tahun ini.

Sebagai penutup, karya-karya Nuniek Mawardi yang bertemakan 'Life In Technicolor' mengambil perhatian undangan yang datang. Menonjolkan warna dan corak seperti galaksi print, kaleidoscope print, tie-dye diatas busana muslim yang mayoritas berbahan sifon, sutera, katun, kulit, sehhngga terlihat nyaman namun sangat modern.


Demikianlah Artikel 4 Desainer Busana Muslim Tampil di JFFF 2012

Sekian materi 4 Desainer Busana Muslim Tampil di JFFF 2012, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel 4 Desainer Busana Muslim Tampil di JFFF 2012 dan artikel ini url permalinknya adalah https://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/05/4-desainer-busana-muslim-tampil-di-jfff.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "4 Desainer Busana Muslim Tampil di JFFF 2012"

Posting Komentar