Label

Inter Milan Ajarkan Anak Indonesia Teknik Dasar Sepakbola

Inter Milan Ajarkan Anak Indonesia Teknik Dasar Sepakbola - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Inter Milan Ajarkan Anak Indonesia Teknik Dasar Sepakbola, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Inter Milan Ajarkan Anak Indonesia Teknik Dasar Sepakbola, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Inter Milan Ajarkan Anak Indonesia Teknik Dasar Sepakbola
Judul : Inter Milan Ajarkan Anak Indonesia Teknik Dasar Sepakbola

lihat juga


Inter Milan Ajarkan Anak Indonesia Teknik Dasar Sepakbola

Artikel berita terbaru, FC Internazionale, Jumat (25/5/2012) pagi menggelar coaching clinic kepada anak-anak Indonesia.
Coaching clinic dimulai pukul 10.00 sampai 11.00 WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Anak Indonesia yang mengikuti Coaching Clinic berasal dari kategori umum, dan beberapa peserta dari U 13 Liga Top Skor.
Ada sekitar 40 anak yang mengikuti coaching clinic. Terlihat dari wajahnya, mereka masih berada di usia 9-13 tahun. Peserta yang hadir tidak semua anak laki-laki, ada juga anak perempuan yang ikut.
Skuad Inter Milan yang memberikan coaching clinic adalah Giovanni Terrani, Andrea Poli, Angelo Palombo, dan Raffaele di Gennaro, serta satu staf pelatih, Giuseppe Baressi.
Kepada anak Indonesia, I Nerrazzurri memberikan pelajaran mengenai teknik-teknik dasar bermain sepakbola, seperti dribbling dan passing.
Selain mengajarkan teknik dasar sepakbola, Inter Milan juga memberikan pemahaman mengenai pentingnya bermain sepakbola sebagai sebuah tim.
Terlihat dari kejauhan, anak-anak yang mengikuti coaching clinic dibagi menjadi empat kelompok kecil.
Masing-masing kelompok kecil saling bergantian mempraktikkan teknik-teknik dasar bermain sepakbola yang telah diajarkan kepada mereka. (*)


Demikianlah Artikel Inter Milan Ajarkan Anak Indonesia Teknik Dasar Sepakbola

Sekian materi Inter Milan Ajarkan Anak Indonesia Teknik Dasar Sepakbola, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Inter Milan Ajarkan Anak Indonesia Teknik Dasar Sepakbola dan artikel ini url permalinknya adalah https://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/05/inter-milan-ajarkan-anak-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Inter Milan Ajarkan Anak Indonesia Teknik Dasar Sepakbola"

Posting Komentar