Label

Andik Vermansyah Dipuji Pelatih Inter

Andik Vermansyah Dipuji Pelatih Inter - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Andik Vermansyah Dipuji Pelatih Inter, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Andik Vermansyah Dipuji Pelatih Inter, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Andik Vermansyah Dipuji Pelatih Inter
Judul : Andik Vermansyah Dipuji Pelatih Inter

lihat juga


Andik Vermansyah Dipuji Pelatih Inter

Artikel berita terbaru, Andik Vermansyah sekali lagi dapat pujian dari keterampilannya mengolah si kulit bundar.Dalam laga persahabatan semalam (24/5) di Stadion Utama Bung Karno Jakarta, Andik dinobatkan sebagai pemain terbaik oleh pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni.

"Saya suka dengan pemain bernomor punggung 10. Ia cepat dan merepotkan pertahanan kami," ujar Stramaccioni saat ditanyakan siapa pemain terbaik dari kubu lawan.

Dalam laga tersebut, Andik menggunakan jersey bernomor 10. Tak hanya mendapatkan gelar tersebut. Andik juga mendapatkan kehormatan bisa bertukar kaos dengan Esteban Cambiasso yang merupakan salah satu ikon Inter Milan.

Kaos ini menjadi koleksi kedua Andik, setelah sebelumnya beberapa waktu lalu saat bertanding melawan LA Galaxy, ia bertukar kaos dengan David Beckham.

Bravo Andik!


Demikianlah Artikel Andik Vermansyah Dipuji Pelatih Inter

Sekian materi Andik Vermansyah Dipuji Pelatih Inter, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Andik Vermansyah Dipuji Pelatih Inter dan artikel ini url permalinknya adalah https://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/05/andik-vermansyah-dipuji-pelatih-inter.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Andik Vermansyah Dipuji Pelatih Inter"

Posting Komentar