Label

Durian Tanpa Bau Tak Berbiji Dikembangkan di Thailand

Durian Tanpa Bau Tak Berbiji Dikembangkan di Thailand - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Durian Tanpa Bau Tak Berbiji Dikembangkan di Thailand, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Durian Tanpa Bau Tak Berbiji Dikembangkan di Thailand, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Durian Tanpa Bau Tak Berbiji Dikembangkan di Thailand
Judul : Durian Tanpa Bau Tak Berbiji Dikembangkan di Thailand

lihat juga


Durian Tanpa Bau Tak Berbiji Dikembangkan di Thailand

Artikel berita terbaru, Provinsi Thailand utara Uttaradit Selasa memperkenalkan dua varietas baru durian yang tidak berbau dan tanpa biji, yang menyebabkan banyak orang datang ke provinsi itu.

Gubernur Uttaradit Yothin Samutkhiri mengatakan bahwa durian varietas baru tidak berbau dan tanpa biji itu adalah "Longlaplae" dan "Linlaplae" yang dikembangkan di provinsi yang menawarkan kebun durian terbesar di Thailand utara seluas 27.000 rai (lebih dari 10.600 hektar).
Durian-durian tersebut dikembangkan secara khusus dengan berat sekitar satu kilogram, dengan bentuk buah yang sempurna.
Gubernur mengumumkan Durian Fair di Kabupaten Laplae mulai 31 Mei hingga 3 Juni.
Ia mengatakan musim kedua durian varietas baru itu akan dimulai pada Juni.
Provinsi mengharapkan bisa memproduksi sekitar 20.000 ton durian varietas baru tahun ini dan untuk mendongkrak pendapatan petani menjadi minimal 900 juta Bath.
Selain durian segar, produk olahan yang dibuat dari buah berduri runcing tersebut, seperti keripik durian, pasta durian, salad pedas durian atau somtam, juga disajikan bersama dengan hidangan-hidangan lokal yang beraneka, akan tersedia di pameran mendatang, kata gubernur itu.
Semula, buah Asia berduri itu disebut durian yang secara luas dikenal karena baunya yang menyengat, sehingga membuat tidak senang banyak orang yang tidak menyukai buah itu.(rr)


Demikianlah Artikel Durian Tanpa Bau Tak Berbiji Dikembangkan di Thailand

Sekian materi Durian Tanpa Bau Tak Berbiji Dikembangkan di Thailand, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Durian Tanpa Bau Tak Berbiji Dikembangkan di Thailand dan artikel ini url permalinknya adalah https://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/05/durian-tanpa-bau-tak-berbiji_24.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Durian Tanpa Bau Tak Berbiji Dikembangkan di Thailand"

Posting Komentar