Label

3 Cara Jadi Perempuan Tak Terlupakan

3 Cara Jadi Perempuan Tak Terlupakan - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community 3 Cara Jadi Perempuan Tak Terlupakan, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul 3 Cara Jadi Perempuan Tak Terlupakan, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : 3 Cara Jadi Perempuan Tak Terlupakan
Judul : 3 Cara Jadi Perempuan Tak Terlupakan

lihat juga


3 Cara Jadi Perempuan Tak Terlupakan

Artikel berita terbaru, Artikel tips and trick,


Image
Tidak semua pria mendahulukan unsur fisik saja dalam memilih calon pasangan. Seringkali mereka pun bisa sangat tertarik pada perempuan yang secara keseluruhan memang menarik, baik dari penampilan maupun pembawaan dirinya. Karena itu, untuk mendapatkan pria idaman sebenarnya Anda tidak perlu mengeluarkan ongkos ekstra mahal supaya tampil lebih cantik dan terawat. Kuncinya hanya bagaimana caranya agar bisa menjadi perempuan yang sulit terlupakan.

1. Jadilah perempuan yang "bercahaya"

Jadilah perempuan yang ramah, dan selalu tersenyum. Lakukan kontak mata, dan gunakan bahasa tubuh yang terbuka. Berdiri dengan tangan bersedekap, kepala yang teracung ke atas, dan ekspresi wajah yang serius ala Victoria Beckham akan percuma. Sikap yang ramah dan terbuka, tidak ragu untuk menyapa lebih dahulu, akan membuat pria lebih ingin merespons ketimbang jika Anda lebih memperhatikan penampilan dan sibuk sendiri.

2. Percaya diri

Pria sangat tertarik pada perempuan yang hangat dan percaya diri. Daripada mengkhawatirkan berbagai hal yang tidak penting, seperti apa yang harus dilakukan agar ia menyukai Anda, sebaiknya bersikap saja sewajarnya. Dalam menjalin hubungan, Anda tidak bersikap posesif atau bersikap seperti needy girlfriend. Anda tidak berkeluh-kesah tentang kondisi tubuh Anda yang kurang sempurna, dan tidak berusaha mengubah dirinya menjadi seperti yang Anda inginkan. Anda memberinya kebebasan, dan sebaliknya Anda pun memiliki cukup aktivitas pribadi yang membuat Anda sibuk. Tetapi ingat, jangan terlalu berlebihan dalam menunjukkan kepercayaan diri Anda. Si dia juga butuh perhatian Anda!

3. Penampilan

Tak bisa dipungkiri bahwa penampilan juga mempengaruhi daya tarik seseorang terhadap Anda. Namun, sebaiknya tampil saja sesuai dengan gaya yang membuat Anda nyaman dan cantik. Tak perlu terlalu memikirkan gaya yang Anda pikir akan disukainya, namun sebenarnya tidak nyaman Anda kenakan. Misalnya saja, mentang-mentang high heels membuat kaki perempuan terlihat lebih jenjang dan seksi, Anda lantas berkeras memakainya. Padahal, Anda setengah mati menahan nyeri di betis dan tumit Anda.


Demikianlah Artikel 3 Cara Jadi Perempuan Tak Terlupakan

Sekian materi 3 Cara Jadi Perempuan Tak Terlupakan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel 3 Cara Jadi Perempuan Tak Terlupakan dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/07/3-cara-jadi-perempuan-tak-terlupakan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "3 Cara Jadi Perempuan Tak Terlupakan"

Posting Komentar