Label

Ada manggis didalam Rambutan

Ada manggis didalam Rambutan - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Ada manggis didalam Rambutan, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Ada manggis didalam Rambutan, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Ada manggis didalam Rambutan
Judul : Ada manggis didalam Rambutan

lihat juga


Ada manggis didalam Rambutan

Artikel editing,

Pada postingan kali ini kita akan membuat rambutan berisi manggis.

saya akan menggunakan gambar dibawah ini :


Kedua gambar ini saya ambil di internet.
Langkah 1
Open kedua foto di photoshop, karena kita membuat rambutan berisi buah manggis maka kita fokus pada buah rambutannya, duplicat layer background rambutan dengan klik kanan pada layer pilih duplicat.
Kemudian kita pindah ke foto buah manggis seleksi isi buah manggis,seperti gambar di bawah ini :

Copy seleksi tersebut.
Langkah 2
Lalu aktifkan lagi foto buah rambutan,dan paste kan copian tadi di foto tersebut, dan atur letak nya tepat diatas isi buah rambutan, seperti gambar dibawah ini :

Langkah 3
Setelah letak nya sesuai, pindahkan layer isi buah manggis tadi kebawah sehingga letaknya berada di tengah-tengah background dan background copy. Otomatis isi buah manggis tidak kelihatan, kemudian seleksi isi buah rambutan seperti ini :

Lalu tekan delete di keyboard. Ini bertujuan agar letak dan ukuran isi buah manggis sesuai dengan isi buah rambutan.

Langkah 4
Karena pada foto ini buah rambutan yang terbuka ada 2 buah, maka copy layer isi buah manggis dan lakukan hal yang sama seperti tadi. Setelah selesai saya menambahkan beberapa efek dan tulisan sepert ini :

Selamat mencoba ya.


Demikianlah Artikel Ada manggis didalam Rambutan

Sekian materi Ada manggis didalam Rambutan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Ada manggis didalam Rambutan dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/07/ada-manggis-didalam-rambutan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ada manggis didalam Rambutan"

Posting Komentar