Label

Tutorial photoshop - membuat penampakan hantu pada foto

Tutorial photoshop - membuat penampakan hantu pada foto - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Tutorial photoshop - membuat penampakan hantu pada foto, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Tutorial photoshop - membuat penampakan hantu pada foto, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Tutorial photoshop - membuat penampakan hantu pada foto
Judul : Tutorial photoshop - membuat penampakan hantu pada foto

lihat juga


Tutorial photoshop - membuat penampakan hantu pada foto

Artikel editing,
Postingan kali ini saya akan membuat sebuah foto menjadi seperti ada penampakan hantu. Beikut adalah cara nya :
1.       Buka foto yang akan anda jadikan sebagai object yang dibuat penampakan, dianjurkan untuk menggunakan foto yang diambil pada malam hari biar kelihatan lebih seram.  Saya menggunakan foto teman-teman saya saat pramuka.

2.       Duplikat foto dengan menekan ctrl+j dikeyboard seperti dibawah ini.
3.       Ambil foto yang akan dijadikan penampakan . Saya menggunakan foto pocong dan seleksi foto tersebut dan copy ke foto pertama, dan tentukan posisi penampakan, saya membuat posisi nya di antara kedua teman cewek saya yang ada di sebelah kiri foto.saya menseleksi dengan magic wand tool karena menseleksi nya tidak perlu ketelitian.jika foto hantu yang anda gunakan perlu seleksi yang lebih teliti anda bisa menggunakan polygon lasso tool.lihat gambar dibawah ini :
ini posisi pocong setelah di copy. Dan pindah kan layer pocong kebawah.
4.       Kembali lagi kelayer hasil duplicat, dan seleksi tepat diatas foto pocong tadi kemudian tekan delete. Sehingga hasil nya menjadi seperti ini :
5.       Setelah jadi seperti ini kembali lagi kelayer pocong dan turun kan opacity nya.sehingga terlihat samar-samar seperti ini.


Demikianlah Artikel Tutorial photoshop - membuat penampakan hantu pada foto

Sekian materi Tutorial photoshop - membuat penampakan hantu pada foto, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Tutorial photoshop - membuat penampakan hantu pada foto dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/07/tutorial-photoshop-membuat-penampakan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "Tutorial photoshop - membuat penampakan hantu pada foto"

  1. kocak gan wakkaakakaka
    bantu follow and visit ya
    vector-blue.blogspot.com
    thx before

    BalasHapus