Label

Cara mudah mendekteksi Laptop yang terkena virus

Cara mudah mendekteksi Laptop yang terkena virus - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Cara mudah mendekteksi Laptop yang terkena virus, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Cara mudah mendekteksi Laptop yang terkena virus, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Cara mudah mendekteksi Laptop yang terkena virus
Judul : Cara mudah mendekteksi Laptop yang terkena virus

lihat juga


Cara mudah mendekteksi Laptop yang terkena virus

Artikel tips and trick,


Ada beberapa cara mudah mengetahui apakah virus telah menyerang komputer kita atau belum..
  1. Apakah kinerja komputer menurun drastis atau apakah pada saat-saat tertentu ketika kita tidak melakukan apa-apa tetapi komputer tiba-tiba seperti berhenti (hang)
  2. Lihat apakah folder yang seharusnya ada di harddisk / flashdisk disembunyikan (hidden) atau dihapus oleh virus (misal ada file dengan ekstension .LNK, atau .EXE)
  3. Muncul file-file yang terlihat aneh / bukan buatan anda
  4. Muncul proses yang setelah dihentikan, tetapi beberapa saat kemudian muncul kembali. (coba lihat melalui Windows Task Manager dengan menekan tombol CRL+ALT+DEL)
  5. Anda tidak bisa mengganti setting windows
Jika komputer anda ternyata terserang virus, segera lakukan perbaikan dengan melakukan pengecekan menggunakan Anti Virus dengan data terbaru (update) ataupun install ulang windows. tetapi harap diingat, ketika anda menginstall ulang windows, hapuslah file sistem windows terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar komputer anda tidak tertular virus yang berasal dari file-file yang ada pada sistem sebelumnya. Pada saat menghapus file sistem windows sebelumnya, lakukan dengan menggunakan quick format, jangan menggunakan format biasa, agar harddisk anda dapat lebih tahan lama.

Sekian Informasi terbaru saya Jika menarik jangan lupa Comment Like This Ya :D
Tips dari saya, untuk menjaga data anda, sebaiknya lakukan backup secara periodik / teratur dan juga sebelum proses instalasi/perbaikan dilakukan.


Demikianlah Artikel Cara mudah mendekteksi Laptop yang terkena virus

Sekian materi Cara mudah mendekteksi Laptop yang terkena virus, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Cara mudah mendekteksi Laptop yang terkena virus dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/07/cara-mudah-mendekteksi-laptop-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara mudah mendekteksi Laptop yang terkena virus"

Posting Komentar