Label

Cara Translate Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia

Cara Translate Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Cara Translate Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Cara Translate Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Cara Translate Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia
Judul : Cara Translate Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia

lihat juga


Cara Translate Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia

Artikel tips and trick,
Sobat dapat mentranslate dalam satu kata dan demi kata. Layanan ini masih belum bisa sepenuhnya transalate kalimat yang panjang. Jika sobat ingin mencobanya silahkan coba dan kunjungi situs berikut ini :

http://kamus.ugm.ac.id/jowo.php

Semoga kedepannya semakin banyak yang seperti ini, dan kita berharap translate bahasa jawa bisa masuk dalam Google Tranlate bahasa jawa.


Demikianlah Artikel Cara Translate Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia

Sekian materi Cara Translate Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Cara Translate Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/07/cara-translate-bahasa-jawa-ke-bahasa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Translate Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia"

Posting Komentar