Label

manipulasi buah apel dan mulut manusia

manipulasi buah apel dan mulut manusia - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community manipulasi buah apel dan mulut manusia, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul manipulasi buah apel dan mulut manusia, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : manipulasi buah apel dan mulut manusia
Judul : manipulasi buah apel dan mulut manusia

lihat juga


manipulasi buah apel dan mulut manusia

Artikel editing,

Postingan sebelumnya kita membuat tangan di manipulasi sama mulut,yang saya hanya memberikan sebuah video untuk dipelajari, kali ini kita juga akan membuat manipulasi tapi kali ini kita membuat manipulasi buah apel dan mulut manusia.
di bawah ini adalah foto yang kita gunakan :

kedua foto ini saya ambil di internet.
berikut cara pembuatannya ;
Langkah 1
open kedua foto di photoshop, kemudian pindahkan foto mulut ke foto buah apel. dan hapus pinggiran nya dengan brush yang halus, dengan batas tepi bibir. seperti gambar di bawah ini:

Langkah 2
seleksi bagian background yang berada diatas mulut,dengan rectangular marquee tool (m).

kemudian klik kanan di dalam seleksi dan pilih layer via copy.

Langkah 3
pindahkan layer yang di copy tersebut, diatas layer foto mulut. dan jadikan soft light.

langkah 4
masih tetap dilayer yang di copy tadi. kemudian hapus bagian yang menutupi mulut dan gigi .

Inilah hasil akhir nya
selamat mencoba ya


Demikianlah Artikel manipulasi buah apel dan mulut manusia

Sekian materi manipulasi buah apel dan mulut manusia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel manipulasi buah apel dan mulut manusia dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/07/manipulasi-buah-apel-dan-mulut-manusia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "manipulasi buah apel dan mulut manusia"

Posting Komentar