membuat kelinci berbadan jeruk nipis



Pada postingan kali ini kita akan membuat foto kelinci yang sedang tidur. Digabung kan dengan foto jeruk nipis,  foto ini saya ambil di internet.
Berikut fotonya :




Langkah 1
Open kedua foto di photoshop, kita fokus terhadap foto kelinci, duplicat layer background kelinci dan buat satu layer lagi diatas background dan beri warna yang cerah, seperti warna putih atau yang lainnya, say memilih warna kuning. Lihat gambar dibawah ini :

Langkah 2
Potong badan kelinci, dibuat menjadi dua bagian.  Seleksi badannya dan kemudiancopy seleksi dan buat di layer baru, dengan cara klik kanan pada seleksi dan pilih layer via copy. Lihat gambar di bawah ini :


Lakukan hal yang sama dengan bagian kepala sehingga tercipta 2 layer baru yaitu bagian belakang dengan kepala kelinci. Kemudian seleksi bagian yang berwarna putih yang menjadi background dari foto kelinci yang kita copy tadi, dan hapus layer background copy yang diatas layer warna yang kita pilih tadi .


Sehingga menjadi seperti ini :


Langkah 3
Pindah kefoto jeruk nipis, dan seleksi foto nya lalu pindahkan ke foto kelinci dan sesuaikan ukuran dan posisinya tepat di ekor kelinci yang kita potong tadi, seperti gambar ini :


Langkah 4
Dan pindah lagi ke foto jeruk nipis dan lakukan seperti tadi yaitu di seleksi dan dipastekan ke foto kelinci, kemudian ganti kulit jeruk dengan kulit kelinci, cara nya sama dengan kita membuat kadal bermulut buaya yang telah saya posting disini. Sehingga menjadi seperti ini :


Langkah 5
Buat layer baru dan kemudian beri efek bayangan  pada foto dengan memakai brush yang lembut . seperti ini:


Sehingga inilah hasil akhirnya :
selamat mencoba.

donny pratama

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

 

Copyright @ 2013 Bondowoso Community.