Label

Kasus pemukulan Diego Michiels

Kasus pemukulan Diego Michiels - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Kasus pemukulan Diego Michiels, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Kasus pemukulan Diego Michiels, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Kasus pemukulan Diego Michiels
Judul : Kasus pemukulan Diego Michiels

lihat juga


Kasus pemukulan Diego Michiels

Artikel berita terbaru,

Dalam kasus pemukulan yang dilakukan Diego Michiels, pihak PSSI mengatakan masalah tersebut sudah selesai. Hal itu diungkapkan Habil Maratih, manajer PSSI, seusai latihan rutin yang biasa dilakukan.
PSSI mengaku tidak akan melakukan tindakan apapun atas kejadian yang menimpa Diego, "Jadi kalau ada proses hukum, silahkan diproses hukum dan PSSI akan menyelesaikan secara kekeluargaan," ujar Habil saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11).
Setelah berbincang dengan Diego, Habil mengatakan kejadian tersebut merupakan aksi spontanitas yang dilakukannya dan semua tidak direncanakan, "Dia memisahkan, bukan memukul, dia datang sudah kejadian," sambung Habil.
Kejadian yang menurut Habil merupakan kesalahpahaman itu tidak akan mempengaruhi Diego di PSSI, "Kejadian tersebut tidak membawa dampak," tandasnya.


Demikianlah Artikel Kasus pemukulan Diego Michiels

Sekian materi Kasus pemukulan Diego Michiels, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Kasus pemukulan Diego Michiels dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2012/11/kasus-pemukulan-diego-michiels.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "Kasus pemukulan Diego Michiels"