Label

Cara Menggunakan PsD CoLoRiNG Di Photoshop

Cara Menggunakan PsD CoLoRiNG Di Photoshop - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Cara Menggunakan PsD CoLoRiNG Di Photoshop, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Cara Menggunakan PsD CoLoRiNG Di Photoshop, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Cara Menggunakan PsD CoLoRiNG Di Photoshop
Judul : Cara Menggunakan PsD CoLoRiNG Di Photoshop

lihat juga


Cara Menggunakan PsD CoLoRiNG Di Photoshop

Artikel belajar photoshop, Artikel editing, STEP 1 :
Cara Menggunakan PsD CoLoRiNG Di Photoshop-Pertama-tama.. buka adobe photoshop kamu. Berhubung saya pakai adobe photoshop yang CS 5, versi photoshop yang lain juga bisa digunakan, kok. Semua versi sama aja, sih. Semua versi photoshop *setahuku* bisa di donlot gratis di internet dengan cara gak bayar alias gretong.. (soalnya aku juga gitu) kkkk~. Tapi mian aku gak bisa ngasih linknya, takutnya expire lagi.. ^^

STEP 2 :
Oh ya, tapi sebelum itu.. terlebih dulu kamu harus download file PSDnya. Bagi yang nanya “PSD coloring itu apa,sih?” nah, PSD coloring itu efek-efek cantik yang biasa kamu lihat di poster-poster fanfic ataupun foto-foto di Tumblr. Kalau kamu sering bingung “kok bisa ya gambarnya keliatan beda?” Nah, ini dia rahasianya! kekekeke *slapped*.File PSD coloring itu bermacam-macam efeknya dan gampang banget di cari di internet. Paling banyak itu di tumblr dan deviantart.com, tapi kalau mau gampang, kamu tinggal search aja di deviantart.com, dengan keyword “PSD coloring”.
ini salah satu contoh PSD coloring :

ini link untuk download nya : DISINI
Nah, sekarang kamu download deh.. kalau udah, buka filenya.
STEP 3 :
Selanjutnya, buka piku yang kamu mau warnain. caranya : klik menu “FILE”, lalu pilih “OPEN”

Maka akan muncul jendela OPEN

Kali ini aku ambil contoh fotonya Krystal dan Sulli. Kenapa? soalnya mereka berdua cantik banget di foto itu *alasanyanggakmasukakal* xD
oh ya, karena efek PSDnya itu brownish, jadi aku sarankan foto yang paling pas itu yang agak cerah, karena kalau fotonya gelap, hasilnya nanti jadi redup banget.

STEP 4 :
Okay.. setelah foto yang mau di warnain kebuka, maka kembali lagi pada file yang pertama di buka (file PSD coloring-nya)

blok semua layer efeknya : caranya : tekan CTRL di keyboard kamu sambil ngeklik layernya satu persatu dengan mouse. kalau udah klik kanan —-> duplicate layer.bakal muncul jendela yang seperti ini :

di kotak DESTINATON : DOCUMENT, pilih deh foto yang mau di warnai tadi (foto yang sulli sama krystal itu), klik OK.
STEP 5 :
dan setelah itu, semua layer dari file PSD tadi berpindah ke piku yang mau di warnain. Hasilnya seperti ini :

Selesai ^0^ hohoho

kalau mau banyak lagi  PsD CoLoRiNG langsung ke sine aja


Demikianlah Artikel Cara Menggunakan PsD CoLoRiNG Di Photoshop

Sekian materi Cara Menggunakan PsD CoLoRiNG Di Photoshop, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Cara Menggunakan PsD CoLoRiNG Di Photoshop dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2013/03/cara-menggunakan-psd-coloring-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

2 Responses to "Cara Menggunakan PsD CoLoRiNG Di Photoshop"

  1. Kenapa aku nggak ada layer PSD Colouring nya ya Admin-nim?? Jdi nggak ada yang mau d copy

    BalasHapus