Label

Xavi Akan Dipaksakan Main Lawan Milan

Xavi Akan Dipaksakan Main Lawan Milan - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Xavi Akan Dipaksakan Main Lawan Milan, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Xavi Akan Dipaksakan Main Lawan Milan, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Xavi Akan Dipaksakan Main Lawan Milan
Judul : Xavi Akan Dipaksakan Main Lawan Milan

lihat juga


Xavi Akan Dipaksakan Main Lawan Milan

Artikel berita terbaru,
Hyy Sobat Blogger ?? Apa KabarNya Nih ?? Kali Ini Saya Akan Post Pemain Barcelona Nih Yaitu Xavi Pastinya udah tadu dong Pemain Ini Seputar Liputan Nya Nih.

Xavi Hernandez bersikeras ingin tampil meski belum fit 100 persen/Reuters
BARCELONA – Mengingat AC Milan diprediksi bakal bermain ultra defensif, Xavi Hernandez ingin memastikan aliran bola Barcelona tetap lancar lewat umpan-umpan terukurnya.

Juara Liga Champions 2011 itu berada dalam posisi tidak menguntungkan karena kalah 0-2 dari Milan di leg I 16 besar Liga Champions, Rabu, 20 Februari 2013. Barca jelas butuh seluruh sekuad terbaiknya bila ingin membalikkan ketinggalan pada leg II, Selasa, 12 Februari 2013.

Xavi Hernandez yang sudah sebulan terakhir tidak bermain karena cedera paha pun akan dipaksakan tampil. Playmaker 33 tahun ini sadar timnya kini amat butuh umpan-umpan akurat dan kepemimpinannya bila ingin menghindari ulangan hasil di Liga Champions 2007 di mana kala itu Barca tersingkir di babak 16 besar oleh Liverpool.

“Saya amat ingin bermain mengingat ini Liga Champions. Saya akan melakukan apa saja untuk bisa fit, jika tidak 100 persen, maka 95 atau 90 persen,” kata kapten kedua Barca itu seperti dikutip Mundo Deportivo.

“Saya masih merasa sedikit sakit. Tapi masih ada beberapa hari lagi dan semoga saya bisa tampil di laga nanti,” harap Xavi.

Pemain bernama lengkap Xavier Hernandez Creus itu mengaku sudah punya formula untuk membongkar catenaccio atau pertahanan gerendel ala Rossoneri yang sempat membuat Barca frustrasi di San Siro. Xavi yakin laga di Camp Nou nanti akan berbeda.

“Saya kira mereka akan sangat defensif. Kami butuh banyak mengalirkan bola dan saya ingin berada di sana untuk menjamin kelancaran serangan yang akan kami butuhkan tersebut,” cetus Xavi.


Demikianlah Artikel Xavi Akan Dipaksakan Main Lawan Milan

Sekian materi Xavi Akan Dipaksakan Main Lawan Milan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Xavi Akan Dipaksakan Main Lawan Milan dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2013/03/xavi-akan-dipaksakan-main-lawan-milan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

6 Responses to " Xavi Akan Dipaksakan Main Lawan Milan"

  1. Performa mila memang sangat baik saat ini..namun ane jg tidak yakin milan menang lawan barca.!tp ane optimis dngan skor sblumya milan bakalan melaju trz di champions.!

    BalasHapus
  2. wew...keren gan...
    sangat bermanfaat buat ane...

    BalasHapus
  3. Ok makasih mas... Jangan lupa ya anu!

    BalasHapus