Label

Tukeran LINK Di Blog Bondowoso Community

Tukeran LINK Di Blog Bondowoso Community - come back sahabat Hallo sahabat bondowoso community Tukeran LINK Di Blog Bondowoso Community, Pada sharing bondowoso community kali ini yang berjudul Tukeran LINK Di Blog Bondowoso Community, kali ini saya sebagai admin ganteng :v akan membuat artikel semoga artikel ini sangat sangat sangat membantu anda semua yang sedang pusing mencari cari di google jangan lupa sebarkan juga ya supaya teman kalian tau bahwa blog ini sagat berguna :v

materi : Tukeran LINK Di Blog Bondowoso Community
Judul : Tukeran LINK Di Blog Bondowoso Community

lihat juga


Tukeran LINK Di Blog Bondowoso Community

Artikel Bloger,

Backlink / Tukar Link adalah sebuah cara yang dilakukan oleh 2 orang pengguna blog atau website yang melakukan peletakan link ke tempat website tersebut berada dan saling bertukar link satu sama lain ( dilakukan oleh kedua belah pihak ). Backlink ini sangat bermanfaat dan berpengaruh terhadap traffik blog yang kita miliki dan akan berpengaruh pada index di search engine.
"Lalu, Apakah Fungsi , Manfaat dan kegunaan dari tukar menukar link ke sesama blog ?". Tentu, memiliki manfaat serta kegunaan yang sangat banyak. Menurut, Windows Indonesia sendiri backlink memiliki fungsi yaitu sebagai hubungan dan keterkaitan link serta meningkatkan sumber lalu lintas links in ke dalam website/blog kita sehingga akan meningkatkan traffik pengunjung serta menambah indexing di mata search engine.
Konsep dari backlink ini sebenarnya cukup mudah dan tidak sulit. Cara membuat backlink ini bisa dilakukan dengan cara me-contact admin yang memiliki blog/website atau bisa juga dengan berkomentar di halaman tukar link ( link exchange ) blog tersebut dan memberitahukan bahwa linknya telah terpasang dengan baik dan benar.
Adapaun,untuk bertukar link dengan website blog kami cukup mudah. Caranya adalah dengan mengikuti panduan tukar link dan syarat serta ketentuan bertukar link yang baik seperti berikut ini :
1. Masuk ke halaman blogger dan Login dengan akun Anda.
2. Masuk ke halaman Layout, lalu pilihlah letak yang tepat untuk menambah link yang akan ditampilkan.
3. Klik tambah gadget ( Add Gadget ).
4. Copy paste kode di bawah ini .Ketentuan : setiap blog atau website memiliki kode dan persyaratan yang berbeda. Biasanya dipengaruhi oleh faktor pagerank Google, Alexa Rank dan lainnya.
5. Klik OK dan Simpan ( Save ).

<a href="http://bondowoso-jawa.blogspot.com/" target="_blank">Bondowoso Community</a>

Bondowoso Community

kalau link blog saya sudah di pasang di blog kalian, kalian tinggal pasang juga link blog kalian di bawah ini
karena kalian sudah tau kelebihan tukar link jadi saya kasi kesempatan untuk anda tukar link dengan saya
 





Demikianlah Artikel Tukeran LINK Di Blog Bondowoso Community

Sekian materi Tukeran LINK Di Blog Bondowoso Community, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini semoga kalian bisa kembali lagi ke sini dan mengajak teman kalian menuju ke sini supaya saya lebih semangat lagi untuk update artikel maka sebarkan link blog ini dan jangan lupa untuk komentar bisa melalui facebook juga lho komentarnya .

Anda sedang membaca artikel Tukeran LINK Di Blog Bondowoso Community dan artikel ini url permalinknya adalah http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2013/11/tukeran-link-di-blog-bondowoso-community.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

2 Responses to "Tukeran LINK Di Blog Bondowoso Community"

  1. hanya modal 50rb dah dapat website+km yg jalanin+km jdi admin+100% keuntungan buat km tunggu apa lg buruan daftar di http://bisnisfacebooker.com/?id=usamah

    BalasHapus
  2. hi dear, there is a mistake into my backlink N°52 (2x b)... Can you replace the url by www.lebureauduvapoteur.com please ? thanks

    BalasHapus